aku mengantuk, seperti bertahun-tahun tidak tidur,

tapi tak juga sanggup ku pejamkan mataku

 

aku lapar, seperti ratusan hari tak makan,

tapi tak sanggup kutelan secuilpun makanan

 

aku ingin terjaga dari tidur ribuan tahunku,

tapi mimpiku menahanku dari membuka mata

 

aku gila, bahkan sampai tak kukenali diriku sendiri

aku sesak, tapi tak sanggup ku bernafas

aku lelah berpikir, sampai sel otakku berteriak

aku yakin aku masih bisa berlari, tapi ototku hampir putus

 

kadang aku diam, dan bertanya.

mengapa waktu begitu cepat berlalu

waktu yang dulu tak pernah kusyukuri dengan benar sekarang,

cintaku telah sampai pada masanya

cintaku yang dulu berbalas,

bisa kuyakinkan masih ku ikat sampai saat ini

tapi entah apa masih ada sisa cintanya di esok pagi, atau mungkin malam ini

