Latest Entries »

:'(

aku mengantuk, seperti bertahun-tahun tidak tidur,

tapi tak juga sanggup ku pejamkan mataku

 

aku lapar, seperti ratusan hari tak makan,

tapi tak sanggup kutelan secuilpun makanan

 

aku ingin terjaga dari tidur ribuan tahunku,

tapi mimpiku menahanku dari membuka mata

 

aku gila, bahkan sampai tak kukenali diriku sendiri

aku sesak, tapi tak sanggup ku bernafas

aku lelah berpikir, sampai sel otakku berteriak

aku yakin aku masih bisa berlari, tapi ototku hampir putus

 

kadang aku diam, dan bertanya.

mengapa waktu begitu cepat berlalu

waktu yang dulu tak pernah kusyukuri dengan benar sekarang,

cintaku telah sampai pada masanya

cintaku yang dulu berbalas,

bisa kuyakinkan masih ku ikat sampai saat ini

tapi entah apa masih ada sisa cintanya di esok pagi, atau mungkin malam ini

Tak seharusnya kita berpisah
Tak semestinya kita bertengkar
Karna diri ku masih butuh kau
Maafkanlah sikap ku
Lupakanlah salahku itu

Terlalu bodoh untuk diri ku
Menahan berat jutaan rindu
Apalagi menahan ego ku
Maafkanlah sikap ku
Lupakanlah salah ku
Luapkan kepada ku

Takkan kubiarkan kau menangis
Takkan kubiarkan kau terkikis
Terluka perasaan oleh semua ucapan ku
Maafkanlah semua sifat kasar ku
Bukan maksud untuk melukai mu
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu
Bila kau tak di samping ku

Terlalu bodoh untuk diri ku
Menahan berat jutaan rindu
Apalagi menahan ego ku
Maafkanlah sikap ku
Lupakanlah salah ku
Luapkan kepada ku

Takkan kubiarkan kau menangis
Takkan kubiarkan kau terkikis
Terluka perasaan oleh semua ucapan ku
Maafkanlah semua sifat kasar ku
Bukan maksud untuk melukai mu
Aku hanyalah orang yang penuh rasa cemburu
Bila kau tak di samping ku

Bila kau tak di samping ku
Bila kau tak di samping ku
Bila kau tak di samping ku

-this is what i really feel now- hhehe

Kota Ketiga

Kota ini begitu asing bagiku, tapi sungguh dia begitu indah
Tidak segemerlap kota ku memang
Tapi dia memancarkan pesonanya sendiri

Setiap jengkal tanahnya mengisahkan kepahlawanan
Banyak sejarah tercipta karenanya
Dia sangat tegar, dan indah tentunya

Cahaya yang memancar saat malam hari
Mengingatkanku akan cerita persahabatan,
Dan cinta tentunya

Pagi harinya begitu cerah
Asapnya lembut menyapa, haha
Sungguh, itu benar

Langit sorenya begitu indah, meneduhkan
Biru, dan luas
Seringkali kulihat goresan indah padanya

Dia yang mempertemukanku dengan manusia-manusia menakjubkan
Memberiku kenangan indah yang berjejalan di kepala ku
Yang akan selalu kuingat dan mengingatku, mudah-mudahan

Dia begitu hangat hingga sampai ke dalam hatiku
Darinyalah ku mulai banyak cerita petualangan
Dan perjalanan yang akan kuingat seumur hidupku

Kupersembahkan bagi kota indahku yang ketiga
SURABAYA

Surabaya, 8 Agustus 2012

Disini terasa sangat nyaman
Mereka selalu menyambutku dengan hangat
Walaupun hanya ruang segiempat dingin dan membosankan,
Namun, aku suka setiap sudutnya

Dari jendela ruangan ini terlihat tangki-tangki besi
Terlihat sangat kaku
Dan panas, sangat membosankan
Tapi aku suka disini, aku menyukai setiap sudutnya

Suara bising yang terdengar setiap saat sama sekali tidak menggangu
Kalian tau, aku sudah mulai terbiasa dengan ini
Sangat sulit awalnya
Tapi sekarang yang sulit adalah mengangkat kakiku (dan hatiku) untuk pergi dari sini

Disini aku tahu, ilmu dan pengalaman melahirkan kebijaksanaan
Tatapan matanya teduh, jauh dari kilat keangkuhan
Mereka mencintai pekerjaan mereka
Melakukannya dengan senang hati tanpa pernah mengeluh, tak sedikitpun

Mereka tidak hanya memberi aku ilmu, tapi juga nilai-nilai tentang kehidupan
Semua yang mereka ajarkan padaku akan kusimpan dalam hati
Akan kuingat bagaimana kata-kata mereka memancarkan kebijaksanaan
Bukan seperti para filsuf yang melantunkan puisi indah
Hanya untaian kata sederhana yang membuatku menyadari banyak hal

Kupersembahkan ini untuk mereka yang bahkan aku tak hafal namanya
Jutaan terima kasih yang bisa kuucapkan
Bersama dengan untaian doa, teriring maaf, jika aku sering merepotkan
“Sampai jumpa, Pak, semoga kebahagiaan selalu menyertai bapak sekalian”

Surabaya, 8 Agustus 2012

Selintas suara

Sejujurnya kadang aku merasa ini semua aneh

Jika kutengok ke dalam ruang hidupnya,

dia seperti tidak nyata, aku tak kenal dia

Namun, jika dia sedang bersamaku,

rasa hangat yang aneh menyeruak

Sangat nyaman,

hingga sedih rasanya hanya untuk memikirkan dia akan pergi lagi

Kadang kesendirian membuatku berpikir,

benarkah dia..?

Aku sendiri heran,

bagaimana dia bisa meracuni pikiran ku hingga seperti ini.

Dia seperti obat maag

berbahaya, tapi aku butuh dia untuk kubawa kemana-mana

Menemani setiap langkah yang kuambil.

Jika kuingat lagi bagaimana aku bisa bersamanya

cerita ini terdengar sungguh mustahil,

tapi lihatlah sekarang,

dia berdiri disampingku

Tidak memegangku erat,

tapi aku tidak bisa pergi jauh,

karena dialah obat penghilang rasa sakitku.

 

Surabaya, 17 Juli 2012

T,T

Rasanya begitu menyesakkan

Tidak tau apa yang hilang

Tapi tiba-tiba ada ruang yang begitu kosong

Menyeruak ke dalam relung-relung sanubari

Salah..

Bukan menyeruak, tapi menusuk.

Sesak dan suram

Seperti seekor burung yang ditinggal kawanannya

Sendiri..

 

our promise(s)

  1. eat beef prosperity burger
  2. eat meatball
  3. watch Ghost Rider and Negeri 5 Menara
  4. went out to Kawah Putih
  5. eat ice creams
  6. travelling around Jakarta and Bogor
  7. jog around the campus
  8. eat Ramen and Lasagna
  9. make Spaghetti and Pancake
  10. see Raflessia arnoldi in Bogor Botanical Garden
  11. went out to CIBODAS

;(

sungguh bukan maksudku

jika saja ada yang mau mengerti, sungguh ini bukan maksudku

 

kalian tau? bahkan sekarang mereka enggan, jangankan menyapa, melihat wajahku pun tidak

tapi aku bisa apa?  rasanya hanya seperti terpidana mati, miris

 

bila ada yang bisa kuperdaya, akan kuubah keadaannya seperti yang seharusnya terjadi

akan kukembalikan apa yang mereka bilang telah kurenggut paksa

sungguh, aku tak tau lagi harus bicara apa..

lebih baik diam, menghilang jika bisa..

Surprise bgt..

Rabu, 21 Desember 2011

11.00 @kamar kost

satu kata : PENAT!!

ngapain ya? sms mereka ah, siapa tau masih ada yang bisa diajak main, ada yang bales sms juga udah bagus sih #miris

gak lama kemudian,

asiiik ada yang bales, hhe. Diar sama shinchan😛

OKE..” (diar)

… belajar bareng yok..(Shinchan)

BIG SMILE !!

19.00 lewat-an @perpustakaan

iya nih shin (chan), penat bgt, udah gak bs belajar. Tadinya mau ngajakin kalian k KRB, tapi udah pada ngilang

yaudah, refreshing dulu. besok mau k  KRB? tapi temenin gw sidang SIM dulu yaa

iyaaaa😀

Kamis, 22 Desember 2011

16.00 lewat @KRB (sisi kanan Istana Bogor)

lo mau itu gak? (sambil nunjuk Istana Bogor) klo mau gw beliin deh”

mauu, bener yaa. hahaha”

iya bener”

ayuuk, kita cari jembatan merah yang satu lagii..”

nanti dulu, disini dulu aja.. (sambil nahan kepala gw pake tangannya)”

akhirnya gw nyerah. trus mahluk satu ini mandangin Istana, lamaa banget. Gw mulai khawatir.

lo gapapa, shin(chan)”

iya, gapapa.”

yaudah, ayo kita cari jembatan merah yang satu lagi (sambil narik-narik tangannya)”

iya, nanti dulu, gw masih mau ngliatin itu dulu (nunjuk istana lagi)”

gw nyerah, dia diem lagi, lamaaa bgt, gw makin khawatir..

beneran gapapa?”

iya gapapa, emang gw kenapa?”

lo jadi aneh gini”

aneh kenapa? gw cuma lagi seneng mandangin itu aja (sambil nunjuk istana lagi). indah aja, bagus”

ekspresi lo berubah, jadi aneh, beda sama yg tadi. Duduk aja yuk (sambil narik dia ke bangku taman). Minum ya..”

gak mau ah, lagi gak pengen minum”

ada apa sih? (dicuekin) yaudah, pandangin dulu lah itu istananya, klo udah bilang gw..”

tiba-tiba di depan gw ada ini..

 

hmm, very good surprise.

really?? is it true??

 

 

dan dengan konyol dia janji mau beliin gw istana yg barusan dia tunjuk2 itu..

BIG SMILE😀

 

***disadur dengan perubahan seperlunya, haha

damn!

sepele sih, cuma waktunya aja yang gak tepat. pas bgt mood gw lg berantakan😀

cuma ngilat something di tempat yang gak pas, tanpa pernah berniat buat dibikin berlebihan..

so what!!?

just damn, its true!!

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.